Polda Lampung Imbau Warga Waspada Polisi Gadungan !!!

0
179

ragamlampung.com – Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih memastikan pria yang mengaku bernama Briptu Musahir adalah polisi gadungan.

Belakangan ini beredar sebuah foto pria bernama Musahir berpenampilan polisi muda yang tampak gagah dan tampan. Dia juga mengantongi Kartu Tanda Anggota Polisi palsu bernama Briptu Musahir, SH dengan nomor anggota 89030022.

Polisi gadungan yang diduga sudah memakan korban akibat tipu muslihatnya ini memiliki surat izin cuti dari kesatuannya di Polda Lampung tertanggal 3 Desember 2018.

Musahir yang dlam suratnya bertugas di Sat Reskrim Sub Dit 1 Jatanras Polda Lampung mengajukan cuti tujuh hari untuk menemui calon istri yang berada di Kota Padang, Sumatera Barat.

“Nama Polisi tersebut sudah dicek di Bagian Personalia SDM Polda Lampung tidak ada. Jadi dia Polisi gadungan,” tegas Kombes Sulistyaningsih.

Kabid Humas Polda Lampung mengaku menerima telepon dari ibu-ibu yang mengecek kebenaran anggota polisi bernama Briptu Musahir.

Kombes Sulistyaningsih menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati jangan sampai tertipu oknum yang berpura-pura menjadi anggota polisi dan segera laporkan bila menemukan di tengah tengah masyarakat.(rl/dr)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.