Zainudin Yakin Sekkab Tahu Semua

0
6

ragamlampung.com – Bila pernyataan Sekkab Lampung Selatan, Fredy SM menyampaikan kesaksian yang meringankan terdakwa Bupati non aktif Lampung Selatan, justru pernyataan menyudutkan diterima Sekkab Lampung Selatan.

Zainudin Hasan yakin sekdanya, Fredi SM, yang ikut kecipratan suap proyek dari Kadis PUPR Syahroni mengetahui semua permainan Dinas PUPR Lampung Selatan.

“Sekda sebagai ketua tim anggaran pasti tahu semua. Dia penanggung jawab bidang keuangan,” ujar Zainudin Hasan usai sidang lanjutannya di PN Tipikor Tanjungkarang, Bandarlampung, Senin (7/1/2019).

Zainudin Hasan merasa bukan sendirian dan berharap hakim bisa menyingkap otak koruptornya. Dia minta tolong Fredi SM berbicara jujur, jangan berbicara tidak tahu.

Diketahui, Fredi SM satu dari enam saksi yang dihadirkan jaksa. Mereka adalah para PNS Dinas PUPR Lampung Selatan, yakni Adi Supriyadi, Gunawan, Saefudin, Rahmi Fegalita, dan Muhmmadi.

“Seharusnya para saksi yang telah dihadirkan mengakui pelaku utamanya siapa. Saya juga baru tahu kalau dia juga terima uang Rp50 juta. Jangan saya terus yang disalahkan. Saya minta agar mereka jujur dan jangan hanya menyalahkab salah satu pihak saja,” sebutnya.(kur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.