Hingga Tengah Malam, KPK Masih Seliweran di Mesuji

Share :

ragamlampung.com,Mesuji- Dari siang hari sampai menjelang tengah malam Selasa (29/1/2019) tepatnya pukul 22.40 WIB tim KPK masih berseliweran di beberapa tempat di Kabupaten Mesuji.

Dalam kegiatan ini, mereka membawa beberapa koper lalu memasukkannya ke dalam mobil.

Kantor Dinas PUPR Mesuji adalah tempat pertama yang dikunjungi oleh Tim KPK. Dari situ, mereka membawa tiga koper. Kemudian berlanjut ke ruang kerja Sekertaris Daerah Mesuji, beberapa koper juga turut diangkut, dan terakhir Rumah Dinas juga ikut digeledah Tim KPK hingga berita ini diterbitkan kegiatan mereka belum juga rampung.

Di kesempatan itu, Ibu Elviana Khamami dan beberapa orang bawahannya mendampingi Tim KPK melakukan penggeledehan di Rumdis Bupati Mesuji yang berada di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya.

Sempat terlihat Tim KPK mengajak Ibu Elviana berbincang-bincang usai melakukan penggeledahan.

Puluhan wartawan yang menyaksikan penggeledahan tim KPK di Mesuji Selasa Malam (29/01/2019). Foto Gusti

Ada sebanyak 10 unit mobil yang ditunggangi oleh Tim KPK dalam kegiatan tersebut. Beberapa Anggota Kepolisian bersenjata api laras panjang pun siap siaga melakukan penjagaan.

Situasi di sana, puluhan wartawan juga was was mengamati proses penggeledahan itu. Seorang Anggota Kepolisian yang tengah berjaga memberikan keterangan bahwa seluruh kendaraan tim KPK ada sepuluh.

“Kami datang 10 mobil jumlahnya, dan satu rombongan lagi kemana, kami disini tidak tahu kami bertugas hanya menjaga ,” ujar salah satu polisi yang tak mau menyebut namanya. (gst)

Share :