Kasat Lantas Polres Mesuji Sosialisasi UU Lalu Lintas

0
82

ragamlampung.com – Kapolres Mesuji Lampung AKBP Edi Purnomo yang didampingi Kasat Lantas AKP Hadli Nasution.SE menggelar sosialisasi tentang undang-undang UU Lalu Lintas Kepada masyarakat Mesuji Provinsi Lampung.

Hal itu dikatakan Kasat Lantas AKP Hadli Nasution.SE . Mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo. Dia mengatakan pihaknya sedang melaksanakan penyuluhan dan edukasi tentang UU Lalu lintas kepada para pelajar dan masarakat Mesuji.

“Saya menghimbau kepada seluruh pelajar dan masyarakat Mesuji agar selalu berhati – hati saat berkendara, serta menaati peraturan lalu lintas guna untuk menghindari laka lantas, meningkatnya sikap disiplin masyarakat dalam berlalu Lllintas, sehingga di wilayah Kabupaten Mesuji, Stop Kebut kebutan, Stop Balapan Liar Selamat untuk bersama, bisa menekan angka kejadian Laka Lantas dan bisa menyelamatkan jiwa pengendara,” imbaunya.

“Jadilah Pelopor Keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan sehingga terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif paska pemungutan suara Pileg dan Pilpres 2019,’ tandas AKP Hadly Nasution. (san).

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.