Tim ACI Foundations Inisiatif Kumpulkan Dana Buat Usung Avi Cenna Ke Pilwakot

0
88

Melalui Jalur Independent, Ingin Perubahan Bandar Lampung yang Lebih Baik Lagi

ragamlampung.com – Beberapa tim inti dari ACI Centre memutuskan untuk berjuang mengusung pendiri dari Owner ACI Foundations, Avi Cenna Isnaini di Pilwakot kota Bandar Lampung 2020. Mereka beralasan, jika Avi Cenna memiliki program kesejahteraan yang sangat baik.

“Kita (tim inti ACI Centre) berpikir, kenapa enggak bang Avis (Sapaan akrab Avi Cenna) kita dukung saja maju pilwakot” ujar Achmad Mujib, selaku ketua harian tim provinsi Lampung ACI Foundations pada Rabu (19/06).

“Beberapa koordinator kecamatan ACI Foundations ada yang menghubungi saya. Intinya mereka bertanya bagaimana jika kita usung saja owner ACI Foundations menjadi kandidat calon walikota Bandar Lampung 2020 nanti melalui jalur independen. Dan setelah kami pertimbangkan, ada kemungkinan besar kami akan jalankan niat kawan – kawan tersebut,” tambah Achmad Mujib kembali.

Mujib dan kawan – kawan beralasan, program – program inti dari ACI Foundations dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pelaku usaha kecil menengah.

“Bang Avis gulirkan bantuan tiap usaha senilai satu juta. Untuk tiap kecamatan diberi satu unit usaha karena keterbatasan. Nah ini jadi pertimbangan kita semua. Di kota ini kan pembangunan sudah diratakan oleh pak Herman HN, dan kami semua sangat berterima kasih. Kini giliran kesejahteraan yang harus diratakan, dan kami pikir Avi Cenna Isnaini adalah orang yang tepat untuk itu,” urai Mujib.

Mujib dan kawan – kawan berharap, nantinya jika Avi Cenna terpilih salah satu program bantuan pinjaman dana tersebut setidaknya akan diratakan disetiap tingkatan pemerintahan.

“Nanti kan bisa saja diatur dari APBD, bantuan satu juta hingga level pemerintahan RT,” jelas Mujib.

Mujib dan kawan – kawan rencananya akan segera menghitung semua biaya untuk menempuh jalur independen di Pilwakot Bandar Lampung 2020 nanti. Mujib juga berencana akan mencari keterangan syarat – syarat apa yang diperlukan mereka agar bisa mengantarkan Avi Cenna menjadi kandidat calon walikota melalui jalur independen.

“Kita akan hitung biaya yang diperlukan. Nanti dirundingkan kembali kemudian untuk menutupi biaya tersebut akan memberi donasi berapa per koordinator tiap kecamatan,” imbuh Mujib mengakhiri.

Avi Cenna sendiri saat dikonfirmasi melalui sambungan aplikasi whatsapp hanya memberi gambar emoticon tersenyum.(adit/rls)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.