Pairin Buka Jong Festival Kota Metro

0
64

ragamlampung.com – Walikota Metro.A.Pairin resmi membuka acara
Jong festival kota Metro, bertempat di Samber Park Sabtu malam ( 5/10/2019).

Pembukaan Jong Festival ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Metro,dan sekda serta OPD.

Jong Festival kota Metro yang pertama kali diadakan di kota metro, ini menyajikan wisata kuliner Nusantara, yang dimana dalam pembukaan malam tadi di tampilkan Drama yang menggambarkan keadaan dimana para pemuda akan memproklamasikan sumpah pemuda (28 Oktober).

Namun di sayangkan pada saat penampilan Drama berlangsung, pengunjung tidak terfokus pada Drama melainkan lebih tertarik ke pada Kuliner.

Yang sangat disayangkan acara yang seharusnya meriah oleh pengunjung dan menikmati hiburan drama ini berbalik para pengunjung ramai menikmati berbagai kuliner Nusantara.

Saat ditanya kepada salah satu pengunjung dari bd 28 Metro Utara menyebut penampilan drama tidak menarik.

“Gak menarik mba, penampilan Dramanya, tata latar panggung juga pencahayaan lampunya redup terus ceritanya kami gak ngerti,”ucap Indra.

Ditempat yang sama,Iwan salah satu pengunjung dari Simpang Kampus juga mengeluhkan minim nya kursi yang tersedia di area wisata kuliner.

“Gumana mau nyaman ini menikmati makanan,kursinya gak imbang dengan pengunjung yang datengba , ya kami makan sambil berdiri dech,”keluhnya.

Masih keluhan pengunjung, tentang jong festival kota Metro, kali ini Nina warga Metro Pusat yang menyayangkan tidak seterilnya suasana dimana debu sangat tidak membuat nyaman.

“Kami sengaja datang di acara ini, untuk menikmati makanan yang ada di festival tapi gimana mau santai mba dah kursi kurang terpaksa berdiri sambil makan. Sudah itu banyak debu, jadi gak higienis, harus benar-benar steril dong dari debu kan,”ujar cewek manis sambil tersenyum.(ea)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.