Senam Zumba Bersama Artis Indosiar Sukses

Share :

ragamlampung.com,Metro – Fun Walk pada hajat mie sukses isi 2 gelar zumba bersama artis indosiar dan masyarakat sekitar Metro Lampung ukses.

Senam Zumba diadakan di halaman Samber Park Kota Metro live di indosiar pada Minggu, (20/10).

Selain untuk masyarakat, Indosiar juga mengundang komunitas zumba Kota Metro guna menjadi komado zumba pada acara tersebut.

Dalam pantauan zumba bareng masyarakat ini mendapat antusias sangat baik, dari awal mulai hingga akhir, sehingga samber park dipenuhi ribuan peserta Zumba.

Dalam zumba ini berbagai lagu bergenre pop, hip pop hingga dangdut dibawa oleh komunitas zumba Kota metro bersama masyarakat yang di Instrukturi oleh Mba Eka.

Eka mengatakan bahwa zumba merupakan olahraga yang efektif untuk kebugaran dan olahraga bermasyarakat.

“Zumba ini sangat menarik semua kalangan bisa ikut andil, olahraga yang tidak memiliki tekanan, cukup santai dan menikmati,” ujarnya

Sebagai seorang instruktur zumba di Kota metro, Eka berharap masyarakat Metro tau manfaat dan pentingnya zumba.

“Untuk masyarakat, khususnya yang dikota Metro supaya tau bahwa zumba itu merupakan olahraga yang membakar 600 lebih kalori , dan tentunya dengan zumba masyarakat menjadi lebih sehat,” ucapnya lagi.

Mba Eka juga menambahkan Harapannya kedepan zumba di Metro jauh lebih maju masyarakat banyak yang bergabung dengan komunitas Zumba Kota metro.

“Zumba ini sangat menyenangkan, apalagi para instruktur zumba di Kota Metro sangat kreatif kami terus mengembangkan zumba dengan baik supaya peserta selalu tertarik,” pungkasnya.(ea)

Share :