Buka Bersama DPC KAI Metro Perkuat Eksistensi

Kegiatan buka bersama yang digelar DPC Kota Metro di Cafe dan Resto Lembah Dempo, Minggu 16 April 2023
Share :

ragamlampung.com – Dewan Pengurus Daerah (DPC) Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Metro Lampung menggelar kegiatan Buka Bersama yang dihadiri oleh pengurus DPD KAI Lampung dan DPC DPC yang ada di Provinsi Lampung. Acara buka bersama digelar di Cafe dan Resto Lembah Dempo, Kota Metro, Minggu, 16 April 2023

Selain dihadiri pengurus DPD KAI Lampung juga dihadiri oleh DPC KAI Lampung Timur, DPC KAI Tulang Bawang dan DPC KAI Lampung Tengah.

“Terimakasih atas kehadiran pengurus DPD KAI Lampung beserta pengurus di DPC-DPC yang menyempatkan hadir,” kata Ketua DPC KAI Metro, Rizki Arisandi SH didampingi Sekretaris Defri N, SH dan bendahara Dr Khoirur Rojiin.

Rizki mengatakan jalinan kebersamaan, dapat dengan mudah diwujudkan, diantaranya melalui acara buka puasa bersama ini.

“Kebersamaan tidak hanya bicara dalam lingkup pekerjaan, namun dalam acara seperti ini hal tersebut dapat dibangun, “ujarnya.

Terpisah, Ketua DPD KAI Lampung, Adv Lukman Nur Hakim SH CIL, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk menjalin silaturahmi kepada pengurus sekaligus rapat koordinasi perkembangan DPC KAI Metro

“Ini adalah bagian dari eksistensi DPC KAI dan Advokat KAI. supaya lebih dikenal di masyarakat, ditambah lagi nilai kekompakan KAI Lampung yang selalu saling bahu membahu untuk saling membesar KAI khusus KAI Lampung termasuk halnya DPC Kota Metro,” sebut Lukman.

Lukman menambahkan bahwa ibadah puasa merupakan momen yang sangat penting karena manejadi salah satu Sarana Interaksi yang Positif.

“Selain silaturahmi juga merupakan bagian dari alat pemersatu pengurus,”katanya.

Diketahui kegiatan buka bersama juga diikuti sejumlah pengurus inti DPD KAI Lampung. Selain ketua dihadiri juga oleh Seretaris DPD KAI Lampung Indra Jaya SH MH CIL, Bendahara Nofrizal SH, Wakil Sekretaris Fathi SH serta Rizki Tausiah SH.

Kemudian dari dihadiri juga oleh Ketua DPC KAI Lampung Timur, Putu Hendrayana SH MH CIL, Ketua DPC KAI Tulang Bawang, Wahirullah SH dan Ketua DPC KAI Lampung Tengah, Yusril Tanjung SH.(ijal/putu)

Share :