Serahkan pada Masyarakat Pemilih, Anton Minta Warga Purwosari Tidak Terpecah

Share :

ragamlampung.com,Lampung Timur – Tinggal menghitung hari pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Timur akan digelar 20 November 2019 mendatang.

Salah satunya yakni desa Purwosari Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.

“Menciptakan suasana yang damai dan kondusif saat mendekati hari tenang harus menjadi tanggung jawab kita bersama,” ungkap salah satu calon Kepala Desa Purwosari No urut 4, ANTON ARMEINSADY YUNANTO,SE.

Anton menyampaikan agar para pendukung masing-masing calon dan parapendukung nanti nya dalam deklarasi kampanye Damai jangan sampai ada perpecahan dan tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab saat pelaksanan.

“Kami sudah saling sepakat siapapun yang akan terpilih dan tidak terpilih nanti nya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Purwosari 6 tahun mendatang sesuai visi misi calon nantinya,” kata Anton.

“Tentunya hak memilih dan dipilih kami serahkan ke masyarakat yang akan memberikan kepercayaan ke pada kami Berempat. Waktu hanya tinggal menghitung hari saja. Saya berharap agar masarakat bisa dapat tenang dalam menentukan hak pilih nya,” pungkasnya. (imron)

Share :