Waspadai Tujuh Titik Jalan Rusak di Tulang Bawang

Share :

kasat-lantas-polres-tulangbawang-akp-suprapto
ragamlampung.com – Saat melewati jalan Lintas Timur ruas Tulang Bawang, para pengendara kendaraan bermotor harap berhati-hati karena ada tujuh titik jalan rusak dan berlubang  yang tersebar di ruas jalan ini.

Kasatlantas Polres Tulang Bawang AKP Suprapto, saat meninjau titik jalan rusak yang ada di KM 104, Kampung Astra Ksetra, Kecamatan Menggala, Cakatraya dan Letter S beberapa waktu yang lalu. Beberapa titik jalan rusak yang ada di ruas ini diantaranya di Astra Ksetra, Cakat raya, Menggala, Kahuripan jaya, Bujuk agung, Banjar agung, dan Bawang Latak.

“Kami telah mendeteksi titik jalan rusak yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang. Dan tentunya sudah kami laporkan kepada pihak-pihak terkait. Harapannya Dinas Bina Marga segera melakukan perbaikan menyeluruh,” kata Suprapto.

Titik jalan yang rusak parah harus segera direspons dinas terkait, untuk segera diperbaiki, Apalagi, Jalintim ruas Tuba merupakan salah satu jalur arus mudik Lebaran, untuk wilayah Sumatera Bagian Selatan.

Untuk wilayah Banjar Agung, kerusakan badan jalan terparah berada di perempatan pos polisi depan Pasar Unit 2. Di titik tersebut, badan jalan tampak mulai ambles. Lubang-lubang berukuran sedang juga terlihat di titik itu. Akibat kerusakan badan jalan itu, kendaraan yang melintas harus mengurangi laju kendaraan sehingga membuat arus lalu lintas padat merayap tampak di ruas jalan tersebut. (tedi)

Share :