Partai Demokrat Tuba Barat Jalin Silaturahmi

Share :

benderademokrat
ragamlampung.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar buka bersama dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.
Acara dilaksanakan di kediaman Ketua Komisi C DPRD setempat, Paisol, di Tiyuh Tirta Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu malam (29/6/2016).

Kegiatan itu dihadiri juga Wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekda Tuba Barat Herwan Sahri, Ketua DPRD Busroni, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tulang Bawang Tengah, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Paisol mengatakan. pada keadaan yang diselimuti iman dan Islam ini bisa hadir bersama di kediaman dalam rangka doa dan buka bersama di bulan yang suci ini. Kesempatan yang baik ini tentunya tidak lain tujuan kita yaitu menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

Paisol berharap keadaan seperti ini ke terus berkesinambungan untuk menjalin silaturahmi, karena tanpa kebersamaan tidak akan ada persatuan.

Wakil Bupati Fauzi Hasan mengatakan, tali silaturahmi memang harus terus dijalin serta diperkuat, sehingga bisa bersinergi dan membangun daerah.  (tedi)

Share :