Masjid Istiqlal Bandarjaya Direnovasi Tahun 2017

Share :

masjid istiqlal
ragamlampung.com – Pembangunan dan Renovasi Masjid Istiqlal Bandarjaya akan dilakukan pada  tahun 2017 mendatang. Hal ini dikatakan Mustafa usai menghadiri acara halal bihalal bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Masjid Istiqlal Bandarjaya, Lamteng, kemarin.

Bupati  Mustafa mengaku akan mendesain Masjid istiqlal menjadi Maroko Lampung Tengah. Jadi nanti Masjid ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengendara yang melintasi kabupaten.

Bupati berharap masjid Istiqlal  bisa menjadi salah satu Icon Lampung Tengah  yang merupakan tempat berkumpulnya para muslim dan muslimin untuk membahas program-program islamiah di Lamteng.

“Kita akan jadikan Masjid ini Masjid Agung, yang menjadi kebanggaan masyarakat Lampung Tengah dan  merenovasi Masjid Istiqlal, menjadi  Islamick canter di Ibukota Kabupaten. Untuk itu saya meminta doa, dan dukungan dari seluruh element masyarakat, agar program-program yang dicanangkan Pemkab setempat bisa terealisasi.

“Kita harus kompak untuk membangun Lampung Tengah kearah yang lebih baik lagi, kita buat Kabupaten kita ini bisa menjadi percontohan  Kabupaten lainnya di Lampung,”tambahnya (mis/dit)

Share :