Toyota Calya Dibandrol Mulai Rp138 Juta

Share :

Calya
ragamlampung.com – Produk terbaru All New Toyota Calya dibandrol mulai harga Rp138 Juta di Lampung. Hal ini disampaikan  Kepala cabang Auto 200 Rajabasa Royke Tanralili .

“Sejak diluncurkan pada 2 Agustus lalu permintaan jenis mobil ini sangat tinggi” kata Royke.

Menurutnya, Toyota Calya menargetkan keluarga muda dan pemilik mobil pertama. “Calya didesain dengan penampilan sangat agresif serta modern melalui perpaduan sempurna antara lampu utama, chrome grille serta bumper yang terlihat begitu fresh sehingga begitu menawan,” ungkapnya.

Nama “Calya” sendiri lanjutnya, diambil dari nama bahasa Sansekerta yang artinya sempurna. Sebagai mobil yang masuk segmen New Entry MPV, Calya terlihat lebar dan lebih luas di segmennya.

“Calya diharapkan menjadi kendaraan sempurna bagi konsumen,” tukasnya.

Selain memiliki desain modern, Calya juga memiliki fitur terlengkap di kelasnya. Dengan Interior yang lega untuk seluruh penumpang mobil ini akan memberikan kenyamanan penuh saat perjalanan.

“Dengan kekuatan mesin1.200 CC mobil ini efisien dan irit bahan bakar. Selain itu harganya terjangkau konsumen,” kata dia.

Caila sendiri diluncurkan di Lampung, dengan bandrol harga All New Toyota Calya terdiri dari empat tipe, termurah dibanderol seharga Rp138 Juta.

“Ada empat tipe, tapi untuk Lampung baru tiga tipe yang unitnya sudah tersedia. Harga termurah kami bandrol Rp138 juta untuk tipe E Standard,” ujarnya

Royke juga menjelaskan, selain tipe E standar Calya juga disediakan untuk tipe E manual dengan harga Rp141 juta, G manual Rp146 juta dan terakhir G auto Rp159 juta.

“Saat ini kami menyediakan program bayar pertama (DP) untuk tipe E Standard sebesar Rp 30 juta dengan angsuran perbulan Rp 3,5 juta dengan bonus kaca film dan anti karat untuk pemesanan hingga akhir Agustus,” terangnya.

Semenjak diluncurkan 2 Agustus lalu ujarnya, pihaknya sudah mendapat pesanan sebanyak 170 unit. “Jumlah ini melampaui target kami yang hanya 100 unit,” paparnya. (rio)

Share :