Kepala Diskoprindagsar Lambar Pindah Tugas

perpisahan kepala diskoprindagsar lambar (humas)
Share :
perpisahan kepala diskoprindagsar lambar (humas)
perpisahan kepala diskoprindagsar lambar (humas)

ragamlampung.com — Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, mengadakan acara perpisahan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan Pasar (Diskoprindagsar), Zukri Amin yang mutasi ke Kabupaten Pesisir Barat. Zukri sudah bertugas di Kabupaten Lampung Barat selama 25 tahun.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lambar Nirlan atas nama pemkab mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Zukri yang telah mengabdi selama ini.

“Perjalanan 25 tahun bukanlah singkat, sudah banyak yang dihasilkan untuk daerah ini. Semoga menjadi amal dan dapat menjalankan amanah di tempat yang baru,” kata Nirlan, dalam acara yang digelar Senin (22/8/2016) malam itu.

Ia berharap silaturahmi dengan pejabat tersebut tetap terjalin meski bertugas di lain daerah. “Harapan kita semua silaturahmi tetap dijaga. Cepat beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan jangan berharap orang yang akan menyesuaikan diri kepada kita,” katanya.

Zukri Amin mengatakan, usaha-usaha kecil di Lampung Barat perlu dibantu dan diberikan modal. Pemerintah harus memberi keyakinan kepada peminjam agar mereka bisa mengembalikan pinjamannya. “Kita beri solusi dan usaha agar si peminjam tidak kesulitan dalam pengembalian modal,” kata dia.

Ia juga berharap semua kepala satuan kerja dan sekda Lampung Barat menjaga silaturahmi dan kebersaman.(hms/ar)

Share :