Aryadi Achmad Plt Ketua Golkar Lampung Gantikan Alzier

Share :

Ariady Ahmad
ragamlampung.com – Jelang musyawarah luar biasa  (Musdalub) Partai Golkar  Lampung memasuki babak baru. Aryadi Achmad disebut-sebut segera akan menjadi Plt ketua DPD I Partai  Golkar Lampung menggantikan Alzier Dianis Thabranie.

Ariady Achmad, yang juga mantan ketua DPD Partai Golkar Lampung ini ditunjuk untuk mengatasi kemelut yang terjadi di partai Golkar Lampung.

Aryadi Achmad saat dihubungi ragamlampung.com Selasa sore (23/08/2016)  meski belum mengiyakan penunjukan Plt tersebut namun Sekretaris Pemenangan Pemilu Sumatera III menyebut masih dibahas oleh tim  fact finding

“Fack Finding atau tim pencari fakta masih bekerja dan mengkaji serta membuat kesimpulan. Tim sudah mulai bekerja sejak Jumat (19/08/2016). Kemungkinan besok (Rabu, 24/08/2016)  baru bisa kita lihat hasilnya. Karena saya baru pulang dari Medan juga,”ungkapnya seraya menyebut tim pencari fakta terdiri dari OKK, Pemenangan Pemilu, Bagian Hukum, Keanggotaan dan Kaderisasi.

Aryadi menerangkan, dirinya siap apapun nantinya keputusan yang disampaikan oleh tim pencari fakta. “Jadi kita tunggu saja kesimpulan  tim pencari fakta,” pungkasnya. (toni)

Share :