Tenaga Honorer Mesuji Peroleh SK Pengangkatan

bupati mesuji khamami menyerahkan surat keputusan pengangkatan tenaga honorer di lingkup pemkab setempat,
Share :
bupati mesuji khamami menyerahkan surat keputusan pengangkatan tenaga honorer di lingkup pemkab setempat,
bupati mesuji khamami menyerahkan surat keputusan pengangkatan tenaga honorer di lingkup pemkab setempat, Rabu (24/8/2016),

ragamlampung.com — Sebanyak 85 tenaga honorer Pemerintah Kabupaten Mesuji, menerima surat keputusan (SK) pengangkatan. Mereka terdiri 64 tenaga honorer Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mesuji, 12 orang sopir ambulans, dan sembilan tenaga pendidik dan kependidikan.

Bupati Khamami didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi, menyerahan SK itu di halaman rumah dinas bupati, Rabu (24/08/2016).

Pada kesempatan itu pula penyerahan Surat Perintah Tugas (SPT) Pelaksana Tugas Kepala Sekolah kepada 27 orang. Penunjukan tersebut berkaitan persiapan 27 unit sekolah baru di Kabupaten Mesuji yang segera dimulai operasionalnya.

Bupati minta tenaga honorer yang telah menerima SK pengangkatan bekerja dengan penuh tanggung jawab dan kedisiplinan. Sedangkan kepada pelaksana tugas kepala sekolah, mempersiapkan segala sesuatu sebelum sekolah siap dioperasionalkan.

“Khususnya RSUD agar melaksanakan tugasnya sesuai tanggung jawab yang diberikan, jaga etika, dan perilaku, layani masyarakat dengan senyum, sapa, dan salam,” ujarnya. (ar)

Share :