Hasil Jemput Bola, Kelompok Tani Tulangbawang Dapat Bantuan

ilustrasi
Share :
ilustrasi
ilustrasi

ragamlampung.com — Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, menyerahkan bantuan alat-alat pertanian, berupa 15 traktor tangan untuk 15 kelompok tani di Kecamatan Menggala, Menggala Timur, Dente Teladas, dan Gedung Meneng.

Bantuan diserahkan Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak, MS, kepada perwakilan kelompok tani dari empat kecamatan tersebut, bertempat di rumah dinas bupati, Rabu (31/8/2016).

Bupati Hanan A Rozak berharap bantuan dari pemerintah ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh kelompok tani yang menerimanya. Bantuan ini hasil upaya jemput bola dan koordinasi Pemerintah Kabupaten Tulangbawang ke pemerintah pusat. Bupati pun berterimakasih atas dukungan DPRD setempat yang ikut membantu memfasilitasi aspirasi ke DPR RI.

“Program banyak di pusat. Kita harus terus berupaya menggaetnya ke kabupaten kita,” ujarnya. Apalagi lahan pertanian yang bisa diolah dan dioptimalkan oleh petani Tulangbawang sangat potensial. “Mesin-mesin seperti itu akan membantu produksi padi di Kabupaten Tulang Bawang makin cepat,” katanya. (ar)

Share :