Alzier Resmi Dicopot, DPP Tunjuk Duet Lodewijk – Ariyadi

Letjen (purn) Lodewijk F Paulus dan Ariyadi Achmad
Share :

–Ditugaskan Setnov Pimpin Transisi DPD I Golkar Lampung

Letjen (purn) Lodewijk F Paulus dan Ariyadi Achmad
Letjen (purn) Lodewijk F Paulus dan Ariyadi Achmad

ragamlampung.com –  Setelah melalui musyawarah yang panjang, akhirnya DPP Partai Golkar melalui SK bernomor : Kep 149/DPP/GOLKAR/IX/2016 menunjuk Letjen (purn) Lodewijk F Paulus menjadi Plt ketua Golkar Lampung dibantu Ariyadi Achmad guna  menyiapkan transisi kepengurusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

SK yang ditandatangani Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham itu tertanggal 8 Septembe 2016 atau Kamis hari ini di Jakarta. Berdasarkan SK ini mereka berdua ditugaskan melakukan konsolidasi dan transisi kepemimpinan.

“Melalui SK tersebut memberhentikan M Alzier Dianis Thabranie SE dari jabatan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dan menunjuk Letjen (Purn) Lodewijk F Paulus sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung,” seperti yang tertulis di SK.

Lodewijk yang juga Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan Sumber Daya Manusia DPP Partai Golkar ini dalam menjalankan tugasnya dibantu Ariyadi Achmad, Wasekjen DPP Partai Golkar Bidang PP Wilayah Sumatera III. Keduanya  ditugaskan untuk melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dan menyusun Komposisi dan Personalia pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung yang bersifat Transisi dalam rangka mempersiapkan Musyawarah Daerah Luar Biasa.

Hingga berita ini diturunkan belum ada statemen resmi dari pengurus DPD I Golkar Lampung. (toni)

Share :