Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Dinilai Paling Layak Pimpin Golkar Lampung

Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri
Share :
Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri
Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri


ragamlampung.com – Meskipun belum diketahui pasti kapan akan digelarnya Musdalub Partai Golkar Lampung, dari nama-nama yang beredar, nama Wakil Gubernur Bactiar dinilai paling layak memimpin Golkar Lampung kedepan. 

Dari nama-nama yang beredar, baik Heru Sambodo,  Riswantoni (kader Golkar), Arinal Junaidi (Mantan Sekdaprov Lampung),  Loekman Djoyoesoemarto (Wakil Bupati Lampung Tengah) dan Bachtiar Basri (Wakil Gubernur Lampung)., nama terakhir yang paling memungkinkan bila menginginkan Partai golkar yang lebih baik kedepan.

“Kalau dari calon yang ada tersebut,  saya kita yang paling ideal adalah pak Wakil Gubernur Lampung, Bapak Bachtiar Basrilah yang paling pas. Kalau golkar mau berubah dan maju ya harus om bah,” ungkap mantan anggota DPRD Lampung ini yang namannya enggan disebut seraya memanggil sebutan akrab Wakil Gubernur Lampung.

Dia menerangkan, sosok om Bah, sangat banyak pengalaman. “Survey saya DPD II seGolkar  Provinsi Lampung, selain mereka minta ketua baru, mereka juga meminta Bactiar dapat ikut serta membesarkan Partai Golkar. Saya melihat selain beliau berpengalaman, jabatan beliau sebagai Wakil Gubernur Lampung juga dapat memudahkan dalam membesarkan Partai Golkar  di Lampung untuk kepentingan Pilkada maupun Pileg mendatang. Kejayaan Golkar Lampung harus dikembalikan. Dan beliau cenderung fleksibel dan diterima disemua kalangan, “terangnya.  (toni)

Share :