Minta Dukungan Masyarakat, Win – Hendri Optimis Kalahkan Handoyo

Share :

winarti-hendriwansyah-ok
ragamlampung. com – Bakal calon Bupati Tulang Bawang Winarti SE MH mohon doa dan dukungan kepada warga di Kabupaten Tulang Bawang atas pencalonannya menjadi Bupati Tulang Bawang periode 2017-2022.

Berpasangan dengan Hendriwansyah, pasangan ini didukung oleh Partai pemenang Pemilu di Tuba yakni PDI-P. Selain PDI-P pasangan ini didukung oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Winarti sebelumnya mengaku siap menanggalkan jabatannya sebagai Ketua DPRD Tuba, guna memuluskan langkah maju dalam Pilkada Tuba 2017.

“Ada tujuan yang lebih besar untuk kepentingan rakyat. Karena itu, saya siap ikuti segala peraturan yang ada,” terang Winarti.

Winarti mengatakan, pencalonannya bertujuannya untuk kepentingan masyarakat di Tuba. “Selaku Ketua DPRD dua periode saja, kita sudah bisa berbuat apalagi apabila nanti saya diberi amanah menjadi bupati pasti tolak ukurnya adalah meningkatknya kesejahteraan masyarakat. Oleh karenanya mohon doa restu dan dukungannya,”paparnya wanita yang akrab disapa bunda ini.

Dia mengatakan modal dasar dukungan yakni dari massa PDI-P dan PAN. “Kami siap berbuat demi kesejahteraan masyarakat di Tuba,”pungkasnya seraya menyebut pihaknya telah menyiapkan strategi dan taktik dalam menghadapi petahana. (toni)

Share :