Ikut Pilgub DKI, Benarkah Agus Yudhoyono Cedera Parah?

Share :

pengunduran-agus-harimurti
ragamlampung.com – Calon Gubernur DKI Jakarta dari poros Cikeas, Agus Harimurti dikabarkan telah mengalami cedera yang cukup parah. Karena cederanya itu, kariernya bakal terhambat jika nekad meneruskan pekerjaannya di dunia militer.

Hal tersebut menjadi alasan kenapa Agus menyetujui soal pencalonan dirinya untuk bisa melawan Ahok.

Dikonfirmasi oleh wartawan saat menjalani sampel rambut dan urine di Kantor BNN, Agus melontarkan jawaban yang cukup diplomatis. “Lah kita kan tentara banyak latihan segala macam, nggak masalah semuanya,” katanya.

Informasi yang dihimpun dari akun twitter bernama @kurawa, Agus mengalami cedera saat melakukan latihan perang.

“Rumornya Ada yang bilang dia kena cedera syaraf kejepit parah..diperoleh saat dia mengikuti latihan perang.. sdh tdk bisa diterapi,” tulis @kurawa kemarin.

“Cedera ini diperoleh oleh agus sekitar bulan februari 2015.. hampir setahun setelah bapaknya lengser dari jabatan presiden,” lanjutnya lagi.

Agus Harimurti Yudhoyono dikabarkan telah mengalami sakit di daerah punggungnya akibat dari salah urat karena melakukan latihan yang terlalu dipaksakan.

Para dokter serta perawat yang merawatnya tak mau berbicara sepatah katapun saat ditanya tentang bagaimana keadaan dari Agus saat itu. (ar)

Share :