Suasana Haru Selimuti Keluarga Wakil Bupati Mesuji

suasana duka di kediaman wakil bupati mesuji, sabtu (15/10/2016) malam.
Share :
suasana duka di kediaman wakil bupati mesuji, sabtu (15/10/2016) malam.
suasana duka di kediaman wakil bupati mesuji, sabtu (15/10/2016) malam.

ragamlampung,com — Isak tangis dan suasana haru menyelimuti kediamaan almarhum Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak, Sabtu (15/10/2016) malam.

Ismail Ishak, meninggal dunia, di salah satu rumah sakit di Jakarta, Sabtu (15/10/2016) sekitar pukul 18.00 WIB. Almarhum sejak beberapa waktu belakangan ini sakit dan dirawat di rumah sakit di Jakarta.

Puluhan orang dari berbagai kalangan berdatangan ke rumah duka untuk melayat dan menyampaikan belasungkawa. Di halaman rumah duka juga ditempatkan puluhan kursi untuk tamu dan pelayat.

Iwan Jonatan (60), tokoh masyarakat Mesuji, mengatakan, jasa almarhum sangat besar, tidak bisa dipungkiri Ismail Ishak salah satu pelopor pembangunan Kabupaten Mesuji. “Almarhum salah satu putra daerah terbaik di Mesuji,” katanya.

H. Nasution, salah satu tokoh agama, mengatakan, ia kehilangan dan almarhmum selama ini dijadikan masyarakat Mesuji sebagai panutan dan tumpuan masyarakat. “Dari dulu hingga kini beliau tumpuan masyarakat, tapi ia meninggal dan kami sangat kehilangan,” ujarnya.

Femi Yusafila, Bendahara DPC PDIP Mesuji menambahkan, sosok almarhum berjasa besar membesarkan partai tersebut. “Kami sangat kehilangan, ia sudah membesarkan PDIP Mesuji,” kata dia.

Informasi yang diperoleh ragamlampung.com, jenazah almarhum tiba di rumah duka di Simpang 5 Unit 2 Tulangbawang, Lampung, Minggu (16/10/2016) sekitar pukul 10.00 WIB. (gst)

Share :