Pemkab dan Warga Mesuji Berduka, Jenazah Wakil Bupati Dimakamkan

Share :

pemakaman-wakil-bupati-mesuji-2
ragamlampung.com — Keluarga dan seribuan warga Kabupaten Mesuji, mengantar jenazah Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak ke tempat peristirahatannya yang terakhir, Minggu (16/10/2016) pukul 11.00 WIB.

Almarhum dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Unit 2 Simpang 5, Tulangbawang, tidak jauh dari kediamannya.

Pihak keluarga diiringi keluarga dan warga serta pejabat pemerintah sipil maupun militer, mengantarkan jenazah ke pemakaman. Hadir juga politisi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pengusaha saat itu.

Suasana haru menyelimuti tempat tersebut, saat jenazah dikebumikan. Warga dan para pejabat terutama pihak keluarga tak kuasa menahan isak tangisnya.

pemakaman-wakil-bupati-mesuji

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji, Ronal Nasution menyatakan, pemkab dan masyarakat Mesuji berduka atas meninggalnya Wakil Bupati Ismail Ishak.

Ronal mengatakan, Ismail Ishak wafat karena sakit pada usia 59 tahun, di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (15/10/2016) pukul 17.50 WIB.

Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak lahir di Wiralaga pada 4 Oktober 1957. Almarhum meninggalkan seorang istri, Hj. Kasmi, serta empat orang anak.

Sebelum menjabat Wakil Bupati Mesuji, almarhum pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang periode 2004-2009, dan anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2009-2012. Saat ini juga almarhum menjabat Ketua DPC PDIP Mesuji.

wakil-bupati-mesuji-ismail-ishak

“Pemerintah Kabupaten Mesuji dan masyarakat Mesuji kehilangan seorang tokoh, kita semua berduka cita atas kepergian almarhum. Kami mewakili Bupati Mesuji dan segenap jajaran Pemkab Mesuji mengucapkan ikut berbela sungkawa. Semoga amal ibadah dan jasa-jasanya selama ini diterima oleh Allah SWT dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Ronal. (gst/dr)

Share :