Kemenpora Diminta Bantu Biayai Porprov Lampung

stadion sukung, kotabumi, lampung utara,
Share :
stadion sukung, kotabumi, lampung utara,
stadion sukung, kotabumi, lampung utara,

ragamlampung.com — Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara meminta bantuan dana kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), berkaitan daerah itu menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung tahun 2017.

“Pak Bupati ingin wajah Stadion Sukung Kotabumi berubah total. Karena itu, kami mendatangi Menpora untuk meminta bantuan. Dana bantuan untuk membenahi pusat lapangan yang bakal dijadikan lapangan sepak bola dan lintasan lari. Kami berniat membuatnya seperti standar nasional,” kata Kadisporabudpar Lampung Utara, Fahrizal Ismail, Kamis (27/10/2016).

Perwakilan bupati melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) sudah mendatangi kantor Kemenpora, Rabu (26/10/2016).

“Kami lakukan jemput untuk bertemu Menpora, dan meminta jadwal agar Pak Bupati bersama rombongan bisa bertemu langsung Menpora untuk membahas Porprov,” kata Fahrizal.

Ia menambahkan, kini pihaknya menunggu jawaban dan jadwal dari Menpora untuk pertemuan tersebut. Sebelumnya bupati membahas pendanaan Porprov dengan Sekjen Pengurus Besar Nahdatul Ulama. “Semoga ada tanggapan positif,” kata dia. (ar)

Share :