Nasib Mujur, Mantan TKW Jadi Penyanyi

Share :

mantan-tkw-jadi-penyanyi

ragamlampung.com — Mantan tenaga kerja wanita (TKW) asal Lampung ini, Nunik Ambarwati, pernah menjadi perbincangan masyarakat dan netizen awal tahun 2016. Nunik jadi heboh setelah ia mengunggah video lipsync lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting di Facebook.

Sejak itu, Nunik populer di media sosial dan punya banyak penggemar. Bahkan, saking populernya, Nunik direkrut label rekaman Hits Records menjadi salah satu artisnya dan dibuatkan single berjudul Sakit Kepala yang rilis Agustus lalu.

Nunik tidak menyangka bisa jadi penyanyi yang punya single sendiri. Nunik tak menyangkal keberhasilannya merilis single lantaran karena ada kesempatan yang tak diduga-duga atau keberuntungan.

“Aku sih enggak ada pikiran mau jadi penyanyi, tapi karena ini sudah jalan, sudah ada kesempatan, jadi Nunik ambil saja, Nunik belajar. Mana lagi kita enggak tahu kan ya nasib kita enggak ada yang tahu,” katanya, Sabtu (29/10/2016).

Nunik sadar, sebagai seorang penyanyi, dirinya masih perlu banyak belajar lagi. Selain terus mengasah kemampuan vokalnya, Nunik kini juga sedang giat belajar akting. Selain jadi penyanyi, ternyata Nunik juga punya mimpi jadi artis sinetron.

“Belajar olah vokal dulu, belajar akting juga. Karena saya pengen banget ke dunia sinetron, main sinetron,” katanya. (vivanews/ar)

Share :