Korban Kebakaran, Pemkab Baru Bantu Alat Masak dan Tempat Tidur

Share :

kantor-dinas-sosial-kabupaten-mesuji
ragamlampung.com — Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Sosial setempat baru bisa menyalurkan bantuan berupa alat masak dan tempat tidur untuk korban kebakaran seorang warga di Desa Sungai Cambai, Kecamatan Mesuji Timur.

Seluruh bangunan dan isi rumah Muhdasir, warga Desa Sungai Cambai, terbakar Senin (31/10/2016) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Tak ada barang-barang yang bisa diselamatkan. Api berhasil dipadamkan warga sehingga tidak menjalar ke rumah warga lainnya. Penyebab kebakaran belum diketahui, tapi diperkirakan berasal dari obat nyamuk bakar.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mesuji, Jaya mengatakan, Rabu (2/11/2016), pihaknya telah meninjau rumah korban kemarin. Dan bertemu langsung dengan korban sekaligus memberikan bantuan berupa alat masak dan tempat tidur.

“Untuk bantuan lainnya, kami sudah berkordinasi dengan Dinas BPBD. Nilai bantuan belum diketahui karena masih menunggu proses secara administrasi, tapi diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi korban,” kata Jaya.

Saat dikonfirmasi ke Dinas BPBD Kabupaten Mesuji, kantor tersebut sepi. Tidak ada pejabat yang berwenang memberikan penjelasan, hanya ada dua staf saja. (gst)

Share :