Lampung FC Dapat Undangan Ikuti Kongres PSSI

Share :

logo-lampung-fc
ragamlampung.com — Lampung FC dan enam klub lainnya yang tergabung dalam Aliansi Klub-klub Sepakbola Indonesia (AKSI), telah mendapatkan undangan mengikuti Kongres PSSI pada 10 November mendatang. Klub itu tinggal menunggu pengesahan kembali status mereka.

Tujuh klub tersebut adalah Arema Indonesia, Persebaya Surabaya, Persewangi Banyuwangi, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Lampung FC, dan Persipasi Kota Bekasi. Klub itu dicoret dari keanggotaan PSSI karena mengikuti kompetisi ilegal.

Koordinator AKSI, Haris Fambudy berharap kongres nanti berjalan lancar, selain itu keinginan mereka untuk kembali menjadi anggota PSSI bisa tercapai. “Kami sudah dapat undangan. Kami semua sekarang sudah berada di Jakarta,” ujar Haris Fambudy, Selasa (8/11/2016).

“Besok kami mau bertemu Bapak Gatot S Dewa Broto (Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora), mau bilang kalau kami sudah diundang PSSI. Ke Bapak Presiden juga sudah bilang waktu habis dapat surat penundaan kongres,” tambahnya.

AKSI mengucapkan terima kasih kepada Exco PSSI era La Nyalla Matalitti yang sudah menepati janji untuk memulihkan kembali status mereka. “Kami juga berterima kasih kepada La Nyalla (Ketum PSSI nonaktif) yang sudah berkomitmen untuk mengembalikkan status kami,” katanya. (ar)

Share :