Pelajar SMA Dibegal saat Hendak Berangkat ke Sekolah

team tekab 308 polres mesuji menangkap dua tersangka behal motor, jumat (11/11/2016)l
Share :
team tekab 308 polres mesuji menangkap dua tersangka behal motor, jumat (11/11/2016)l
team tekab 308 polres mesuji menangkap dua tersangka behal motor, jumat (11/11/2016)l

ragamlampung.com — Dua siswi sekolah menengah atas (SMA), Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, menjadi korban pembegalan sepeda motor saat hendak berangkat ke sekolahnya.

Dua pelaku memberhentikan korban dengan cara memalangkan motornya di tengah tepat di depan diler Mitsubishi, Simpamg Pematang, Jumat (11/11/2016) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kedua korban Eli Susanti (15) dan Reni (15) adalah pelajar SMAN I Simpang Pematang asal Desa Bangun Mulyo, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji.

Saat itu Eli bersama teman sekolahnya, Reni (15) hendak berangkat sekolah dengan berboncengan motor, Setibanya di Jalan Lintas Sumatera di Simpang Pematang, Sepeda motor yang dikendarai keduanya diberhentikan dua pria dengan memalangkan motornya dan langsung menodongkan pisau ke arah korban, serta menendang bagian perut Eli hingga jatuh.

Setelah korban terjatuh kedua pelaku membawa kabur motor korban jenis Honda Beat warna merah dengan nomor polisi BE 8522 LO.

Korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Mesuji. Mendapat laporan korban, Team Tekab 308 Polres Mesuji langsung melakukan pengejaran dan sekitar pukul 15.00 WIB, jajaran Tekab 308 berhasil mengamankan kedua pelaku di kawasan register 45 Simpang Asahan.

Kanit Reskrim Polres Mesuji AKP D. Panjaitan mewakili Kapolres AKBP P. Puji Sutan, menjelaskan, kedua pelaku adalah Deni bin Jidir (18) asal Register 45 Kelompok Tugu Roda Mesuji dan Yusman bin Joni (18) yang juga dari tempat yang sama.

“Dari kedua pelaku kami sita barang bukti satu unit motor milik korban, dan satu unit sepeda motor Jupiter Mx warna hitam tanpa pelat nomor milik pelaku yang digunakan untuk melakukan kejahatan,” kata Panjaitan.

Kedua tersangka, kata dia, kini diamankan di Polres Mesuji. (gst)

Share :