Nikahi Ular Kobra karena Mirip Kekasihnya

Share :

pria-nikahi-ular-kobra
ragamlampung.com — Seorang pria menikahi ular peliharaannya karena dia percaya pacarnya yang telah meninggal hidup kembali dalam wujud ular kobra.

Ular kobra tersebut ditemukan oleh pria asal Asia Tenggara, yang mengatakan memiliki kemiripan yang sangat mencolok dengan mantan kekasihnya.

Dia dan ular sepanjang 10 kaki tersebut sering menghabiskan waktu bersama setiap hari dengan menonton TV, piknik romantis di danau, bermain game dan pergi ke gymnasium layaknya pasangan kekasih.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini mempercayai teori ajaran Budha yang meyakini adanya reinkarnasi manusia kedalam wujud hewan.

Sang pria kehilangan kekasihnya lima tahun lalu, tapi dalam beberapa foto terlihat ia dan istri barunya (ular kobra) begitu bahagia.

Warranan Sarasalin dari Kanchanaburi, Thailand, mengirimkan foto-foto si pria yang menikahi ular kobra itu dan ia mengatakan itu sebuah kisah nyata bukti cinta sejati.

Dia mengatakan kepada Daily Mirror, bahwa dia tidak pernah pergi dari ularnya. “Dia selalu bersama setiap waktu kemanapun ia pergi atau tidur,” seperti dikutip dari Dailymail.

Pria tersebut begitu terkenal di daerahnya karena dianggap memiliki hubungan yang bodoh dengan seekor ular. Ia juga sudah mendapatkan peringatan soal bahaya yang mengancam saat memutuskan hidup dengan seekor ular kobra dengan panjang 10 kaki. (ar)

Share :