Empat Ibu Negara yang Memesona Warga Dunia

ibu negara yordania queen rania al-abdullah
Share :
ibu negara yordania queen rania al-abdullah
ibu negara yordania queen rania al-abdullah

ragamlampung.com — Istri presiden atau kepala negara, ibu negara selalu menjadi simbol pesona kelembutan dari masing-masing negara. Masyarakat dunia juga memperbicangkan kecantikan paras ibu negara. Contoh, istri presiden baru Amerika Serikat, Melania Trump.

Sebenarnya, tak hanya Melania Trump yang mewakili deretan ibu negara cantik di dunia. Ternyata beberapa negara lainnya memiliki ibu negara yang kecantikannya menawan orang.

Berikut empat ibu negara yang disebut-sebut memiliki paras menawan:

1. Angelica Rivera Hurtado

Wanita 47 tahun ini ternyata adalah seorang Ibu negara Meksiko saat ini. Angelica dikenal sebagai seorang aktris, model dan seniman. Sudah beberapa film telenovela dan layar lebar dilakoninya. Tak heran jika kecantikannya menjadi perbincangan banyak orang.

2. Queen Rania Al-Abdullah

Wanita 46 tahun ini adalah Ratu dari Raja Yordania, Abdullah bin al-Hussein. Kecantikan dan keanggunan Ratu Rania tidak terbantahkan.

Selain menjadi seorang penulis, Ratu Rania juga merupakan seorang advokat yang berkegiatan di dunia pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, pemuda, dialog lintas-budaya, dan keuangan mikro.

Ibu Negara Azerbaijan, Mehriban Arif Qizi Aliyeva
Ibu Negara Azerbaijan, Mehriban Arif Qizi Aliyeva

3. Mehriban Arif Qizi Aliyeva

Walau sudah berumur 52 tahun, pesona Ibu Negara Azerbaijan, Mehriban Arif Qizi Aliyeva, tersiar hingga kepelosok dunia. Sudah 13 tahun Ia mendapingi sumainya, Presiden Ilham Aliyev, memimpin Azerbaijan. Kini Ia sibuk dalam beberapa Kegiatan sosial dunia yang bertujuan untuk menggalang dana untuk pendidikan.

4. Letizia Ortiz Rocasolano

Wanita 44 tahun ini ternyata adalah Ratu Spanyol, istri Raja Felipe VI. Awalnya Ia berprofesi sebagai seorang wartawan dan pembaca berita.

Kini ibu dari dua anak ini sedang giat dalam berbagai kegiatan amal untuk mengurangi tingkat kekerasan pada anak di dunia. (ar)

Share :