Pusamania Borneo FC Pecat Diego Michiels

Share :

pusamania-borneo-pecat-diego-michiels
ragamlampung.com =- Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) memecat salah satu pemainnya, Diego Michiels terhitung sejak 16 November 2016.

Tindakan tegas terhadap pemain naturalisasi asal Belanda itu diambil karena Diego melakukan sikap kasar terhadap striker Semen Padang, Marcel Sacramento ketika bertandinga di Stadion Agus Salim Padang, Jumat (11/11/2016).

Insiden pada menit ke-62 itu membuatnya diganjar kartu merah. Alhasil, bermain dengan sepuluh orang pemain, PBFC akhirnya menyerah dengan skor 2-1 atas tuan rumah.

“Setelah melakukan berbagai pertimbangan, kami memutuskan untuk mengistirahatkan dia hingga akhir musim,” kata Presiden Klub, Nabil Husein Said Amin dilansir dari laman resmi klub tersebut, Kamis (17/11/2016).

Dengan keputusan ini, PBFC tak memakai pemain ini sampai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A berakhir. Namun, ucapan terimakasih tetap diberikan PBFC terhadap kerja keras Diego Michiels.

“Jujur ini keputusan yang berat, dia salah satu pemain yang saya andalkan untuk membuat tim ini berprestasi. Tapi inilah sepak bola profesional. Saya ucapkan terimakasih kepada Diego yang sudah pernah berjuang bersama kita di tim ini,” kata Nabil. (ar)

Share :