Pasangan Calon Tunggal Intensif Berkampanye

Share :

kampanye-umar-ahmad-fauzi-hasan-tulangbawang-barat
ragamlampung.com — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad-Fauzi Hasan, makin intensif menggelar kampanye untuk mencanangkan visi-misinya sekaligus sialisasi pemilihan kepala daerah tahun depan. Pasangan petahana ini merupakan calon tunggal pilkada daerah itu.

Saat kampanye terbatas di sekretariat DPD Partai Perindo Tulangbawang Barat, Senin (21/11/2016), dihadiri ratusan kader dan simpatisan partai tersebut.

Ketua DPD Partai Perindo setempat Fauzi Murni saat itu juga memberikan surat rekomendasi dukungan dari DPP kepada Umar Ahmad – Fauzi Hasan.

“Meski terlambat, tapi hal itu tidak menghalangi Partai Perindo mendukung Umar Ahmad-Fauzi Hasan untuk membangun daerah ini lebih maju,” Ketua Fauzi Murni.

Calon Wakil Bupati Fauzi Hasan, dalam kampanyenya mengatakan, selama kepemimpinannya bersama Umar Ahmad, pembangunan di kabupaten itu berhasil. Salah satu indikator menjadi daerah otonomi baru dengan pembangunan terbaik se-Indonesia.

Kemudian mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pengelolaan anggaran daerah dari Menteri Keuangan.

“Kami yakin lima tahun ke depan, daerah ini makin maju, sejahtera, dan berdaya saing. Kami optimistis karena masyarakatnya memiliki kebersamaan dan keuletan,” katanya. (ar)

Share :