Agus-Sylviana saat Kampanye Pakai Kapal Yacht Mewah

Share :

agus-sylviana-kampanye-pakai-kapal-yacht-mewah

ilustrasi

ragamlampung.com -– Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, saat berkampanye menyusuri Kepulauan Seribu, menggunakan kapal Yacht sewaan seharga Rp50 juta. Pasangan ini menggunakan kapal Yacht dengan tipe luxury.

Salah satu nakhoda kapal mengatakan, untuk menyewa kapal mewah itu harus merogoh kocek dalam. Biasanya kapal tersebut pun disewa oleh konglomerat.

“Bisa Rp 50 jutaan sehari untuk sewa. Kalau itu namanyan luxury, itu enggak bisa kenceng jalannya,” kata seorang nakhoda di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (23/11/2016) kepada pojoksatu. Kapal tersebut memiliki fasilitas layaknya hotel bintang lima, seperti meja makan, televisi kamar mandi.

Berdasarkan situs penyewaan kapal Yacht, dengan tipe luxury memiliki fasilitas tiga kamar tidur yang di design mewah, yang terdiri dari dua double room dan satu twin room.

Yacht mewah ini memiliki bobot dengan panjang 20 meter serta lebar 5 meter. Fasilitas pendukung tersedia, diantaranya, fish finder serta panel navigasi dengan teknologi modern, juga ruang kemudi yang sangat mewah. (ar)

Share :