FPI Laporkan Pesta Seks 13 Pria di Sebuah Apartemen

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Sebanyak 13 pria homoseks (gay), digerebek polisi karena diduga pesta seks di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (27/11/2016). Polisi juga mengamankan barang bukti antara lain, dua pak kondom.

Penggerebekan itu bermula dari laporan anggota Front Pembela Islam ke Polsek Pancoran. Pihak kepolisian masih memeriksa mereka, dan belum bisa dipastikan sudah melakukan hubungan sejenis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan, anggota FPI mendatangi lokasi, kemudian memastikan kebenaran informasi yang tersebar melalui pesan berantai. Informasi itu menyebutkan ada pesta seks oleh para pria.

Anggota FPI menemukan tindakan asusila di sebuah apartemen yang ditempati 13 pria tersebut. Beberapa pria tidak mengenakan baju. Temuan itu dilaporkan ke Polsek Pancoran. “Setelah dapat laporan, kami ke sana,” kata Argo.

Ia menjelaskan, mereka saat digerebek sedang bermain game, siapa yang kalah harus melepaskan baju, kaus, celana hingga akhirnya telanjang di tempat itu. (ar)

Share :