BCA Sediakan Beasiswa bagi Lulusan SMA

beasiswa lulusan sma-ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka program beasiswa untuk lulusan SMA atau sederajat yang memiliki prestasi akademik, namun memiliki kendala finansial.

Informasi dari situs bca.co.id, Kamis (8/12/2016), program beasiswa tersebut terdiri Program Pendidikan Akuntansi (PPA) Non Gelar, dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) Non Gelar.

Masing-masing program memberikan kelebihan seperti peserta PPA bisa saja mendapat kesempatan untuk bergabung dengan BCA sebagai karyawan, dan untuk peserta PPTI mendapat kesempatan untuk magang di Kantor Pusat BCA.

Berikut persyaratan PPA/PPTI:

1. Warga Negara Indonesia;

2. Lulusan SMA/SMK atau siswa/siswi SMA/SMK kelas III;

3. Usia maksimum 20 tahun;

4. Rata-rata nilai rapor kelas I s/d III minimal 7,50;

5. Rata-rata nilai Matematika (SMA IPA,IPS) atau Nilai Produktif (khusus SMK) minimal 7,50 untuk PPA;

6. Rata-rata nilai Matematika (SMA IPA dan SMK Teknik yang berkaitan dengan teknologi informasi) atau Nilai Produktif (SMK Teknik yang berkaitan dengan teknologi informasi) minimal 7,50 untuk PPTI;

7. Tidak pernah tinggal kelas dari SD-SMA/SMK;

8. Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;

9. Lulus dalam proses seleksi.

Untuk selengkapnya bisa mengunjungi http://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/csr/solusi-cerdas-bca/program-pendidikan-akuntansi-non-gelar. Atau http://www.bca.co.id/id/Tentang-BCA/Korporasi/csr/solusi-cerdas-bca/program-pendidikan-ti-non-gelar. (ar)

Share :