PS Tanggamus Gagal Raih Juara Ketiga Piala Soeratin

Share :

ragamlampung.com — PS Tanggamus, Lampung, gagal membawa predikat juara ketiga Piala Soeratin U-17, setelah dikandaskan Persib Bandung Junior, 0-2. Pertandingan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/12/2016).

Dua gol Persib diciptakan Ilham Qolba menit ke-18, dan Feri Andriyanto pada menit ke-51. “Tim kami kehilangan konsentrasi sejak awal. Persib juga memang lebih kuat terutama fisik pemainnya yang luar biasa,” kata pelatih kepala PS Tanggamus Joko Suwari.

Ia mengakui timnya kalah kualitas dari Persib Jr. Namun, tim itu sudah membuat prestasi besar bisa melaju ke babak empat besar.

Pelatih Persib, Yadi Mulyadi mengatakan, timnya harus berjuang keras memenangi pertandingan itu, karena PS Tanggamus memberikan perlawanan sengit.

“Kami sempat kesulitan menghadapinya. Anak-anak dari babak pertama sempat grogi, dan cukup banyak peluang yang seharusnya bisa lebih dari dua gol,” ujarnya.

Keberhasilan Persib meski peringkat ketiga, paling tidak bisa sedikit mengobati kekecewaan setelah gagal menembus partai puncak. (ar)

Share :