Sendirian, di Singapura Kaesang Naik Kereta MRT

Share :

ragamlampung.com — Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali bikin kejutan netizen. Pemuda gaul ini tertangkap kamera menaiki angkutan umum di Singapura, kereta MRT, dan berpenampilan seperti penumpang biasa.

Akun Demi Kurniawan yang mengunggah foto tersebut menyatakan kekagumannya dengan Kaesang yang berpergian tanpa pengawalan.

” What an amazing, anak presiden RI naik MRT di Singapur, berdiri lagi. Itulah yang terjadi Minggu, 4 Desember 2016. Kami sedang menunggu MRT di station Tai Seng. Ketika MRT tiba dan kami naik, anak saya bilang: ” pa itu anak Pak Jokowi”, sambil menunjuk seorang anak muda yg sedang berdiri dekat saya,” kata akun tersebut dikutip di laman facebook miliknya, Sabtu (10/12/2016).

Demi mengaku sempat tidak percaya dengan sosok yang dilihatnya itu. Bahkan dia sempat berdebat dengan anaknya.

“Masa itu anak presiden, naik MRT lagi. Tapi anak saya ngotot: ‘Iya pa itu anak Pak Jokowi, namanya Kaesang. Aku suka liat dia di Instagram, berani taruhan’ kata anakku,” ujarnya.

Tak mau terus berdebat, Demi pun memberanikan diri untuk menyapa Kaesang. ” Mas, orang Indonesia ya, ketika dia bilang iya, langsung saya bilang:’Kaesang kan? dijawab iya, langsung saya ajak ngobrol,” paparnya.

Momen itu pun tak disia-siakan Demi dan keluarga, mereka pun berfoto bersama Kaesang di kereta itu. (ar)

Share :