Pelajar Lampung Ikuti Bupati Cup se-Sumbagsel

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Kejuaraan basket dan dance Bupati Cup VII antarpelajar se-Sumbagsel digelar oleh Pengkab Perbasi Muara Enim. Kegiatan berlangsung 12-19 Desember 2016 bertempat di GOR Pancasila Muara Enim.

Kejuaraan dibuka oleh Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, diikuti pelajar di kabupaten/kota se-Sumsel dan Provinsi Lampung. Kejuaraan bola basket dan dance ini diikuti 69 tim.

Kegiatan ini diikuti pelajar tingkat SD se-Muara Enim, tingkat SMP se-Sumsel, tingkat SMA se-Sumbagsel serta dance tingkat umum.

Ketua Pengkab Perbasi Muara Enim Faizal Anwar mengatakan, Ahad (12/12/2016), ini merupakan agenda tahunan termasuk dalam rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim ke-70. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat para atlet bola basket di Kabupaten Muara Enim.

“Dengan harapan adanya kegiatan ini angkat melecut motivasi dan semangat para atlet basket yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk meningkatkan kemampuaan dan menimbulkan semangat bertanding untuk menggapai prestasi yang lebih baik,” ujarnya. (ar)

Share :