Pendukung Timnas dari Lampung Antre Beli Tiket Sejak Dini Hari

Share :

ragamlampung.com — Ribuan pendukung Timnas Indonesia, memadati hingga mengantre sepanjang satu kilometer lebih, untuk mendapatkan tiket kategori tiga seharga Rp 100 ribu.

Tiket final Piala AFF antara Indonesia melawan Thailand, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu malam nanti, dijual di kantor Komando Distrik Militer (Kodim) Bogor, Selasa (13/12/2016).

“Saya sejak kemarin sore datang dari Lampung dan malamnya langsung antre di sini untuk mendapatkan tiket. Allhamdulilah saya bisa beli dan dapat tiga tiket masuk final nanti,” kata Fauzi, pendukung timnas yang mengaku berasal dari Lampung.

Fauzi sengaja datang besama 15 temannya antre tiket sejak Senin kemarin. Ia bergantian antre dengan temannya.

“Karena jatah tiap orang hanya dapat beli 3 tiket, maka lima orang yang antre, agar bisa istirahat untuk makan,” katanya.

Namun, Hazrin pendukung asal Makasar yang juga sudah antre, harus kecewa karena tiket habis terjual. “Padahal saya sudah ikut antre panjang dari dini hari jam 01.00 WIB, tapi pas sampai di depan gerbang kantor Kodim, ternyata tiket sudah habis,” tuturnya.

Hazrin mengaku, akan bertahan di Bogor hingga pertandingan usai dan menyaksikan langsung pertandingan final Piala AFF 2016.

“Katanya, panitia menyediakan layar besar di luar stadion makanya kami pantang pulang meski hanya bisa menyaksikan final ini meski hanya dari layar besar, “ kata dia.

Penjualan di kantor Kodim Kabupaten Bogor dibuka sejak Selasa pukul 08.00 WIB. Hanya berselang kurang dari dua jam, atau sekitar pukul 10.00 WIB, jatah 5 ribu tiket yang diberikan panitia langsung habis. Padahal, antrean diperkirakan ribuan orang saat itu. (ar)

Share :