Hendak Pulang ke Lampung, Pembantu Gantung Diri

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com -– Seorang perempuan berusia 60 tahun, belum sempat pulang ke Lampung, ditemukan tewas diduga gantung diri di rumah tempat korban bekerja. Korban sebelumnya mau pulang ke Lampung, terbukti dengan baju-baju korban sudah ada dalam koper.

Parni ditemukan rekannya yang bekerja di rumah Ing Ang, di Jalan Mawar RT 02 RW 01 Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan, dalam kondisi tergantung Minggu (18/12/2016).

Rusmini, teman korban bekerja kaget dan berteriak meminta tolong karena melihat Parni tergantung dengan seikat tali di dalam rumah.

Ketua RT setempat Ramdan, menuturkan, Senin (19/12/2016), korban hidup sebatang kara di Banjarmasin karena keluarganya berada di Pulau Jawa semua. “Kami sudah menelpon keluarganya, kata keluarganya di Lampung, korban biar dikubur di Banjarmasin,” katanya.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Adi Agus Apriyoga membenarkan adanya gantung diri. “Anggota masih memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti termasuk barang korban,” kata Kapolsek. (ar)

Share :