Korban Pulomas: Dodi Triono, Arsitek dan Pengusaha Properti Tajir

Share :

ragamlampung.com — Pembunuhan sadis satu keluarga di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (28/12/2016), masih menyisakan keterkejutan masyarakat. Dari kasus itu juga misteri-misteri seputar korbannya terungkap.

Pembunuhan ini menyebabkan enam termasuk pemilik rumah Dodi Triono, dari 11 korban yang disekap dalam kamar mandi mati kehabisan napas.

Misteri motif pembunuhan keluarga Dodi yang merupakan arsitek dan pengusaha properti itu belum terungkap hingga kini. Apalagi para pelaku tidak menjarah harta berharga milik keluarga kaya tersebut.

Berita yang dirangkum Jumat (30/12/2016), korban Dodi juga sebagai Ketua RT 12, RW 16, di komplek Pulomas Residence. Pria kelahiran Jakarta, 17 Mei 1957 itu dikenal memiliki hubungan baik dengan warganya.

Dodi dikenal arsitek yang memiliki sejumlah proyek besar. Kekayaannya itiu bisa dilihat dari rumah serta koleksi mobil mewah.

Saat masih menjadi Gubernur Jakarta, Presiden Joko Widodo dikabarkan mengundang makan malam Dodi. Seperti dituturkan oleh salah satu tetangga Dodi bernama Gani, Jokowi mengundang Dodi makan malam saat baru sebulan menjabat gubernur.

Ia sudah tiga kali menikah dengan 6 orang anak. Istri pertama Dodi bernama Dewi diceraikannya 6 tahun lalu. Dari Dewi, Dodi dikarunia tiga orang anak.

Dodi menikah lagui dengan Almianda Shafira, dan memiliki tiga orang anak yaitu Diona, Zanette dan Gemma. Pernikahan mereka usai tiga tahun lalu. Dodi kemudian menikah siri dengan Agnes sekitar setahun lalu, tapi istrinya tidak tinggal bersama. (ar)

Share :