Polres Way Kanan Gelar Patroli hingga Perbatasan Kabupaten

patroli polres way kanan digelar hingga perbatasan kecamatan dan kabupaten, jumat (6/1/2017),
Share :

ragamlampung.com — Tim Satgas Polres Way Kanan rutin menggelar patroli di tiap perbatasan kecamatan di daerah itu, bahkan hingga perbatasan kabupaten. Upaya ini untuk menekan tindak pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian sepeda motor.

“Patroli dilakukan saat jam rawan, sedangkan anggota tim terdiri anggota Polres dan Polsek,” kata Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, Jumat (6/1/2017).

Yudi seperti disampaikan Humas Polda Lampung mengatakan, patroli kehadiran anggota dan kendaraan patroli memang perlu dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Cara ini juga sebagai bentuk pencegahan ganguan Kamtibmas.

Ia mencontohkan, patroli hari ini dilakukan mulai dari Kampung Talang Pasundan, Kecamatan Way Tuba, Kampung Bengkulu Raman, Kecamatan Gunung Labuhan, dan Kampung Simpang Asam, Kecamatan Banjit.

Patroli dilanjutkan di Kampung Tebing Kedondong, Kampung Tanjung Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas hingga perbatasan dengan Kabupaten Tulangbawang Barat, dan jalan irigasi Kampung Saptorengggo, perbatasan OKU Timur, Sumsel.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan, tapi perlu peran serta masyarakat membangun Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres. (ar)

Share :