Saat Subuh, Aparat Polres dan Polsek Gelar Razia

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Jajaran Polres Way Kanan, Selasa (10/1/2017), menggelar razia pada subuh, di jalan poros perkampungan dan Jalan Lintas Tengah Sumatera.

Setiap pengendara sepeda motor hingga truk diperiksa kelengkapan surat kendaraan hingga muatan kendaraan. Razia ini salah satu upaya mencegah tindak pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, dan peredaran narkoba.

Razia melibatkan aparat Polres dan Polsek tempat razia berlangsung. Petugas juga melakukan peneguran hingga tilang terhadap pengendara yang tidak dapat menunjukan surat kendaraannya.

Menurut Humas Polda Lampung, petugas di lapangan tidak menemukan barang terlarang saat razia itu, namun mengamankan sejumlah kendaraan tanpa surat, yang kemudian dibawa ke Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek Blambangan Umpu Kompol S. Hidayat Hutasuhut berharap razia subuh itu salah satu upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Way Kanan. “Razia juga akan terus dilakukan dengan waktu dan lokasi secara acak,” katanya. (ar)

Share :