Polda Bentuk Tim Cari Keberadaan Seorang Guru SMA

Share :

ragamlampung.com — Pencarian terhadap seorang guru SMA yang hilang terus dilakukan Polda Lampung dan Polres Lampung Timur. Annisa Aryani (25), Guru SMA Islam Terpadu Baitul Muslim, Lampung Timur, sudah sembilan hari menghilang, dan dilaporkan ke polisi Minggu (15/1/2017).

“Polisi telah membentuk tim untuk mencarinya,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Sulistyaningsih didampingi Kasubid Penmas AKBP. Yunia, di Mapolda, Bandarlampung, Senin (16/1/2017).

Ia mengatakan, petugas di lapangan masih menyelidikinya, dan diharapkan masyarakat melapor jika mengetahui keberadaan warga Purbolinggo, Lampung Timur itu.

Sulistyaningsih menambahkan, informasi awal penyebab hilangnya gadis itu diduga karena masalah asmara. Namun, diperkirakan Annisa masih berada di Kota Bandarlampung.

Saat melapor ke polisi, Suryani, orangtua Annisa Aryani menuturkan, anaknya saat meninggalkan rumah pamitan hendak mengikuti pelatihan di Bandarlampung.

Setelah beberapa hari, ia tidak memberi kabar kepada keluarganya. dan informasi dari teman-temannya melalui pesan BBM, Annisa pernah membagikan fotonya seperti berada di Malaysia. (ar)

Share :