Dilaporkan Hilang, Guru SMA Ditemukan di Rumah Suami Siri

Share :

ragamlampung.com — Seorang guru SMA asal Kabupaten Lampung Timur, yang dilaporkan menghilang hampir dua pekan, akhirnya ditemukan di Jawa Tengah. Korban ditemukan di rumah seorang warga yan diakui sebagai suaminya.

Annisa Aryani (25), asal Purbolinggo, Lampung Timur, sempat dilaporkan hilang oleh orangtuanya. Ia menghilang setelah pamit hendak mengikuti pendidikan di Bandarlampung.

Keberadaan Annisa sempat menghebohkan, bahkan Polda Lampung harus membentuk tim untuk menyelidiki keberadaannya.

Polisi menemukan Annisa di Desa Gedong Jati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Selasa (17/1/17) malam.

Kabid Humas Polda Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih mengatakan, Rabu (18/1/2017), Tim Polda Lampung dan Polres Lampung Timur menemukannya di rumah Ahmad Maulana.

Saat itu juga ada istri Ahmad Maulana, Nisrina Sri Susilaningrum, dan diakui bahwa Annisa sudah melakukan pernikahan sebagai istri kedua. Pernikahan dilaksanakan di Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2017).

“Annisa tinggal satu rumah dengan Ahmad Maulana dan istrinya. Mengaku sudah melakukan pernikahan sebagai istri kedua Ahmad Maulana,” kata Sulistyaningsih, seperti dilaporkan tribratanews.

Ia mengatakan, saat ini Annisa, Ahmad Maulana, dan Nisrina Sri Susila Ningrum, masih diinterogasi di Polsek Bukateja, Jawa Tengah. (ar)

Share :