Dua Kader Asal Lampung Isi Struktur DPP Hanura

penyerahan sk pengurus dpp partai hanura di kantor kementerian hukum dan ham, kamis (19/1/2017).
Share :

ragamlampung.com — Dua kader Partai Hanura dari Lampung terpilih mengisi jabatan di kepengurusan DPP. Mereka adalah Frans Agung Mula Putra dan Andi Surya.

Frans Agung merupakan anggota DPR RI, ditunjuk sebagai Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Lampung dan Bengkulu. Sedangkan Andi Surya merupakan anggota DPD RI ditunjuk sebagai Wakil Sekjen DPP Bidang Pembinaan Wilayah Lampung dan Bengkulu.

Surat keputusan struktur DPP Partai Hanura diserahkan Sekjen DPP Sarifudin kepada Menkumham Yosana Laoly, untuk disahkan, di Jakarta, Kamis (18/1/2017).

Penyerahan SK tersebut juga didampingi beberapa pengurus terpilih, antara lain, Waketum Gede Pasek, Wasekjen Nasrun Marpaung, Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Jawa 2 Miryam S Heryani, di ruang Fraksi DPR RI Partai Hanura.

Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Widodo menyambut gembira terbentuknya kepengurusan DPP yang baru itu.

“Semoga Partai Hanura secara nasional bisa bangkit dan kembali berjaya menyongsong pemilihan legislatif 2019 mendatang,” ujar dia.

Sedangkan dua kader asal Lampung yang menjadi pengurus DPP, Sri Widodo berharap bisa bersinergi dengan baik. Sehingga membangkitkan semangat kader dan pengurus partai di Lampung. (ar)

Share :