Suami Temukan Istrinya Berduaan dengan Pamen Polda Lampung

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Oknum perwira menengah (pamen) Ditreskrimsus Polda Lampung berpangkat AKBP, digrebek Tim Propam Polda Lampung, di Hotel Pop, Bandarlampung. Saat digerebek ia bersama anggota polwan yang bukan istrinya, Senin (30/1/2017).

Keterangan yang dihimpun, Rabu (1/2/2017), Polwan Ipda I dan AKBP F, kemudian digelandang ke Polda Lampung.

Penggerebekan itu atas laporan suami Ipda I yang bertugas di Polres Waykanan. Dia juga ikut dalam penggerebekan tersebut.

Meski menjadi buah bibir di jajaran Polda Lampung, tidak satupun pejabat di Polda Lampung yang bersedia memberikan keterangan terkait dugaan perselingkuhan oknum perwira Akpol tersebut. Diduga perselingkuhan itu sudah beberapa kali, tapi baru kemarin berhasil digerebek.

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno saat dimintai komentar kasus tersebut belum memberikan keterangan. Berkali kali dihubungi via telepon, tidak terjawab. Pesan WhatshApp yang dikirim, hanya dibaca tanpa membalas.

Termasuk Kabid Propam Polda Lampung AKBP Anton Setiawan yang dikomfirmasi melalui pesan whatshapnya belum juga memberikan keterangan.

Penyusuran di Polda Lampung, AKBP F yang masih bujangan itu sehari hari bertugas sebagai Kasubdit di bagian Reskrim Polda Lampung, yang sempat menangani kasus prostitusi online artis Hesty Klepek Kelepek. Kemudian prostitusi online di Bandarlampung.

Oknum polwan itu juga bertugas di Ditreskrim Polda Lampung. Bahkan, suami Ipda I juga sebelum bertugas menjadi bawahan AKBP F di Polda Lampung, namun kini mutasi di Polres Waykanan.

“Tau aja lo ini, iya bener memang ada. Yang buat laporan suaminya, mungkin sedang diproses di Prompam dan Paminal, bukan kewenangan kita,” kata seorang pejabat utama Polda Lampung.

“Jangan sebut sebut nama saya ya karena bukan kewenangan saya,” kata dia.

Selasa (31/1/2017), suami Ipd I terlihat mendatangi Polda Lampung, dan akan melanjutkan laporan kasus tersebut ke Divisi Propam Mabes Polri.

“Tadi seperti ke bagian Paminal, mungkin koordinasi. Kabarnya akan melaporkan kasusnya ke Mabes Polri,” kata seorang perwira di Polda Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih dikonfirmasi kabar tersebut, sedang tidak ada di tempat.

“Saya sedang izin cuti dan melaksanakan umrah. Masalah itu saya belum tahu, nanti coba kita akan tanyakan dulu kebenaranya setelah di Lampung,” kata Sulistyaningsih. (askur)

Share :