Dewi Perssik, Nazar, dan Duo Serigala Goyang Ribuan Penonton

kampanye handoyo menghadirkan sejumlah artis dangdut, di tulangbawang, rabu (8/2/2017).
Share :

ragamlampung.com — Kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak-Heri Wardoyo (Handoyo) dimeriahkan sejumlah artis dangdut. Kampanye itu dihadiri sekitar 20 ribu pengunjung dari berbagai kalangan.

Artis-artis yang memeriahkan kampanye calon petahana nomor urut dua, di Lapangan Persada, Desa Dwi Warga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, antara lain, Dewi Perssik, Nazar KDI, dan Duo Serigala.

Warga memadati lapangan bahkan harus rela berdesak-desakan, dan di antaranya sempat pingsan saat acara berlangsung. Namun, tidak menyurutkan antusiasme yang lainnya hingga acara selesai.

“Saya tidak sangka antusias warga menghadiri kampanye ini meski harus berdesak-desakan,” kata calon Wakil Bupati Tulangbawang Heri Wardoyo.

Kampanye itu juga dihadiri sejumlah pengurus partai politik pengusung Handoyo. Tercatat ada Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Mustafa.

Suasana kampanye demikian meriah karena diselingi orasi politik dan hiburan dangdut. Ribuan warga secara bersamaan meneriakan slogan Handoyo.

Semangat mereka makin menjadi kala artis-artis dangdut favoritnya naik ke panggung dan membawakan lagu. Mereka ikut bergoyang sambil sesekali melantunkan lirik lagunya. (d88)

Share :