Golkar Lampung Doakan Kedamaian Pilkada Serentak

doa bersama dpd i golkar lampung, jumat (10/2/2017).
Share :

ragamlampung.com — DPD I Partai Golkar Lampung mengadakan doa bersama untuk kedamaian pemilihan kepala daerah serentak 15 Februari nanti. Acara tersebut berlangsung di kantor DPD Golkar, di Bandarlampung, Jumat (10/2/2017).

“Selain berdoa untuk kemenangan pasangan calon yang diusung Golkar, kami juga mendoakan kedamaian pilkada nanti,” kata Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Mantan Sekdaprov Pemprov Lampung itu mengatakan, kedamaian dan ketertiban harus diletakan di atas segalanya. Jangan sampai untuk meraih kemenangan tapi mengorbankan rakyat banyak.

Ia mengatakan, untuk mengantisipasi kerawanan pilkada di Lampung itu, pihaknya telah menemui Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno.

“Golkar sebagai partai senior punya tanggung-jawab besar untuk menjaga kondusifitas pilkada, khususnya di Kabupaten Mesuji,” ujar dia.

Dalam acara itu juga Arinal memberikan tali kasih kepada puluhan anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Riyadus Sholihin Bandarlampung pimpinan Ismail Zulkarnain.

Hadir jajaran pengurus teras DPD Provinsi antara lain Supriyadi Hamzah, Riza Mirhadi, Indra Karyadi, Ali Imron, Ririn Kuswantari, Juanto Muhajirin, Tomi Rianta, Husmiyati Syohmin.

Hadir juga ketua DPD kabupaten kota yakni Yuhadi (Bandarlampung), Ismet Jayanegara (Lampung Selatan), dan Herwan Saleh (Tulangbawang). (ar)

Share :