Senin, Jabatan Bupati Mesuji Diserahkan kepada Khamami

bupati mesuji khamami.
Share :

ragamlampung.com — Bupati Mesuji non-aktif Khamami kembali menjabat sebagai Bupati Mesuji setelah selesai cuti kampanye selama sekitar tiga bulan.

Kepastian tersebut didapat dari Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Mesuji, Ronal Nasution, Jumat (10/2/2017).

Ronal mengatakan, acara serah terima laporan nota singkat dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji kepada Bupati Mesuji, dilaksanakan di ruang rapat Utama Gubernur Lampung, di Bandarlampung, Senin (13/2/2017). Acara itu berbarengan dengan acara serah terima serupa untuk Kabupaten Tulangbawang.

Dikatakannya, rapat persiapan acara tersebut sudah digelar Pemprov Lampung di ruang rapat Kabiro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kabag Umum dan Perlengkapan.

“Setelah acara serah terima, Bapak Khamami efektif menjabat kembali sebagai Bupati Mesuji hingga berakhir masa jabatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, berkaitan berakhirnya masa tugas Plt Bupati Mesuji pada 11 Februari 2017, Gubernur Lampung untuk sementara menunjuk Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi sebagai Pelaksana Tugas Harian Bupati Mesuji.

“Sekdakab bertugas sampai dilakukan acara serah terima dari Plt Bupati Mesuji kepada Bupati Mesuji,” ujar Ronal. (gst)

Share :